Makan formalin campur bakwan,kenalin ane dwi pengen jadi ilmuwan :D

Minggu, 28 Oktober 2012

Profilku and Sekolahku +_+

Nama : Dwi Kuswindra
Kelas : X-H
TTL : Tarakan (sebelahnya London) 4 desember 1996
My Stat : pelajar aja..nda usah yang lain..
Agama : 10000000000000000% ISLAM .







SMA Negeri 1 Tarakan . Sekolah yang sangat terkenal dan digsndrungi di Tarakan ini banyak memberi tes dan halang rintangan dari berbagai arah.untunglah saya siswa beruntung yang bisa lolos masuk ke sma numpang ini. mulai dari berdesak"an dengan peserta didik lain sampai rusuh sama pak satpam gara" berebut nomor wkwkwkwkwkwk.

untung-untung saya bisa lolos hehe..alhamdulillah saya beruntung bertemu dengan berbagai teman baru (walaupun kebanyakan temen lama sih :D). di sini saya ditempatkan di kelas X-H. yang di mana di kelas ini di huni oleh banyak mahluk ghaib.(lah dikirain dunia lain -__-) hehe alhamdulillah teman" saya ini banyak yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung =D yang penting saya hepi tengah berada di kelas X-H yang kami sebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar